Heboh Band Besar Disebut Akan Konser di Jakarta, Netizen Duga Coldplay

Sabtu, 08 April 2023 - 21:05 WIB
loading...
Heboh Band Besar Disebut...
Media sosial dihebohkan dengan band besar disebut akan menggelar konser di Jakarta. Netizen pun ramai menduga band tersebut adalah grup musik Coldplay. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan band besar disebut akan menggelar konser di Jakarta. Netizen pun ramai menduga band tersebut adalah grup musik rock asal London, Coldplay .

Dugaan ini berawal dari unggahan Twitter pengamat musik Adib Hidayat. Melalui akun Twitter pribadinya @AdibHidayat, Adib mengatakan band besar tersebut sedang menggelar tur dunia.

Rencananya, band tersebut akan menggelar konser di Jakarta pada akhir tahun ini. Sayangnya, Adib tidak mengungkap nama band besar yang dia sebutukan.

"Band besar yang tengah tur dunia itu akan mampir juga ke Jakarta akhir tahun ini," tulis Adib dikutip pada Sabtu (8/4/2023).



Heboh Band Besar Disebut Akan Konser di Jakarta, Netizen Duga Coldplay

Foto/Twitter Adib Hidayat

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menduga band besar yang akan menggelar konser di Jakarta adalah Coldplay. Namun, ada juga yang menduga Blink hingga Imagine Dragons.

"Klo beneran Coldplay, aku bingung knp mrk akhirnya mau kesini, soalnya mrk ada kriteria sendiri utk negara yg mau dikunjungi. Iya ga sih? Cmiiw yaaa.. Pas 2017 aja, Indonesia di skip (makanya byk yg ke SG). Tp klo beneran mrk kesini, ya Allah... mau nonton," kata netizen.

"Coldplay kah, mas Adib? Benerann nih," komentar netizen.

"blink?" tanya netizen.



"Imagine Dragon?" ujar netizen.

"Coldplay? Kalo iya, Kok tiba2 mau kesini," ungkap netizen lainnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)